Inhealth Rayakan Ulang Tahun Ke-2 dengan Khitanan Massal

Masjid Al Munawar yang berlokasi di Jl. Raya Pasar Minggu No. 101 Jakarta Selatan menjadi saksi tempat dilaksanakannya Khitanan Massal InHealth Peduli. InHealth Peduli bekerjasama dengan Rumah Zakat dalam melakukan kegiatan CSR. Pada tahun 2010, InHealth Peduli ikut serta dalam program Superqurban, dan dalam rangka Hari Ulang Tahun yang ke-2, InHealth melakukan kerjasama kembali yaitu dalam bentuk Khitanan Massal bagi warga yang kurang mampu di sekitar wilayah Jakarta Selatan.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa, 12 April 2011 yang dimulai dari pukul 09.00 sampai dengan 14.00 WIB. Bersama 7 orang dokter dan asisten dokter yang dikerahkan untuk melakukan proses Khitanan untuk 100 orang anak. Tidak hanya itu, relawan pun turut andil di khitanan massal kali ini, baik dari Relawan Rumah Zakat Maupun Relawan InHealth Peduli. Serta dihadiri juga oleh Wakil Lurah setempat.

Secara keseluruhan, acara Khitanan Massal berlangsung sukses. Disaat menunggu antrian Khitan, anak-anak melakukan lomba melukis dan mendengarkan dongeng. Ada banyak anak-anak yang menangis maupun berteriak pada saat di khitan. Namun, ada juga yang berani dan tidak menangis. Salah satunya adalah peserta Khitan yang bernama Ardy, berumur 5 tahun bisa disebut anak yang berani karena tidak berontak pada saat di khitan. Justru, ayah dari Ardy yaitu Bpk. Taufik yang sempat tejatuh pingsan di saat menemani anaknya di khitan. Bapak Taufik mengakui bahwa dirinya pingsan, karena tidak kuat melihat darah saat anaknya di khitan. Kejadian ini membuat bingung dokter yang sedang mengkhitan Ardy. Tidak berlangsung lama, akhirnya Bpk. Taufik segera siuman. Bpk. Taufik mengungkapkan “Deg degan, senang dan berterima kasih kepada InHealth dan Rumah Zakat”.

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Copyrights © 2024. PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia. All Rights Reserved .