Sinergi Mandiri Inhealth-RS Karya Husada Karawang Sediakan Counter Eksklusif Khusus Tertanggung Mandiri Inhealth

Karawang, 21 Maret 2023 - PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) bersinergi dengan RS Karya Husada Karawang dengan menyediakan Counter/Konter yang melayani Tertanggung Mandiri Inhealth. Acara peresmian diselenggarakan di Counter khusus Tertanggung Mandiri Inhealth yang terletak di Lobby Utama RS Karya Husada Karawang, Selasa, (21/03).

Peresmian konter ini dilakukan oleh oleh Kepala Kantor Operasional Mandiri Inheatlh Bandung drg. Rony Prasojo Tri Handoko, MM, AAAK, QCRO bersama Direktur RS Karya Husada Karawang, dr. Iis Dwiyatiningsih Karya, MARS. Sinergi ini merupakan upaya kedua belah pihak untuk memberikan pelayanan optimal bagi para Tertanggung Mandiri Inhealth. Kerja sama Mandiri Inhealth dengan RS Karya Husada Karawang sudah terjalin sejak tahun 2013.
Dengan adanya konter khusus ini diharapkan dapat memberikan pelayanan lebih terhadap para Tertanggung, konter ini juga dapat berfungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan Tertanggung, pengendalian layanan terpadu serta meminimalisir waktu tunggu. Konter Mandiri Inhealth dapat diakses Tertanggung Mandiri Inhealth Indemnity dan Managed Care mulai dari plan Blue hingga Diamond.

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Copyrights © 2024. PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia. All Rights Reserved .