Sinergi Mandiri Inhealth-RS Melinda 2, Bandung Sediakan Lounge Eksklusif Khusus Tertanggung

Bandung, 28 Maret 2023 - PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) bersinergi dengan RS Melinda 2, Bandung dengan menyediakan lounge atau ruangan khusus yang melayani Tertanggung Mandiri Inhealth. Acara peresmian diselenggarakan di lounge khusus Tertanggung Mandiri Inhealth yang terletak di Aula RS Melinda 2, Bandung, Selasa, (28/3).

Peresmian lounge ini dilakukan oleh Direktur Operasional Mandiri Inhealth Jenni Wihartini bersama Direktur Utama RS Melinda 2, Dr. Ancilla Linna Limmena, peresmian lounge ini disaksikan oleh Anthony Sudono Riyadi, dr., Sp.OG Owner dari RS Melinda 2 serta jajaran management Mandiri Inhealth yaitu drg. Rony Prasojo Tri Handoko selaku Kepala Operasional Mandiri Inhealth Bandung dan juga Team CRO dan PRO Mandiri Inhealth Bandung. Sinergi ini merupakan upaya kedua belah pihak untuk memberikan pelayanan optimal bagi para Tertanggung Mandiri Inhealth. Kerja sama Mandiri Inhealth dengan RS Melinda 2, Bandung sudah terjalin sejak tahun 2015.

Dengan adanya lounge khusus ini diharapkan dapat memberikan pelayanan lebih terhadap para Tertanggung, lounge ini juga dapat berfungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan Tertanggung, pengendalian layanan terpadu serta meminimalisir waktu tunggu. Lounge Mandiri Inhealth dapat diakses Tertanggung Mandiri Inhealth Indemnity dan Managed Care mulai dari plan Silver hingga Diamond. Selain sebagai ruang tunggu, adapun system aplikasi pelkesonline sudah dilaksanakan oleh kedua belah pihak secara real time agar dapat mempermudah layanan yang diterima oleh para Tertanggung.

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Copyrights © 2024. PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia. All Rights Reserved .