Buka Bersama InHealth Bekerjasama dengan Askes

bertempat di Halaman Kantor Pusat PT Askes (Persero) di Jl. Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta, PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia (InHealth) melakukan kegiatan buka bersama yang diselenggarakan bekerjasama dengan PT Askes (Persero) selaku induk perusahaan dari InHealth. Dengan turut mengundang 400 orang anak yatim piatu yang dikumpulkan oleh InHealth dan Askes.

Acara yang dimulai pada pukul 16.00 WIB ini dimulai dengan penampilan dari Haddad Alwi yang mengajak para anak yatim piatu untuk bernyanyi bersama. Setelah itu, kata sambutan dari Direktur Utama Askes, Bapak I Gede Subawa pun menyapa seluruh karyawan InHealth dan Askes yang hadir. Dilanjuti dengan pemberian santunan secara simbolis kepada beberapa perwakilan anak yatim piatu yang diberikan langsung oleh Bapak I Gede Subawa dan Ibu Rosa Christiana Ginting, Direktur Utama InHealth. Dan diakhiri dengan siraman rohani yang diberikan oleh Ustadz Hariri hingga menunggu waktu berbuka puasa tiba.

Sesaat setelah Adzan Maghrib berkumandang, para tamu yang hadir pun segera menyantap makanan berbuka puasa yang telah disediakan. Lalu, ditutup dengan pemberian bingkisan santunan kepada seluruh anak yatim piatu yang hadir. Kegiatan pemberian santunan ini juga merupakan bentuk dari kegiatan rutin CSR InHealth disetiap tahunnya, sekaligus untuk menjalin silahturahmi antar karyawan, dan juga untuk memanfaatkan moment bulan suci Ramadhan 1433 Hijriah.

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Copyrights © 2024. PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia. All Rights Reserved .