Gerakan Direksi Mengajar di SMA Negeri 3 Padang dalam Literasi Edukasi dan Program CSR

Mandiri Inhealth menggelar kegiatan Literasi Asuransi yang dibarengi oleh Corporate Social Responsibility (CSR) di SMA Negeri 3 Padang yang bertujuan untuk memperkenalkan asuransi kepada para siswa dan siswi tingkat SMU.

Kegiatan ini melibatkan langsung Eddy Alfian, selaku Direktur Mandiri Inhealth sekaligus alumni dari SMA N 3 Padang. Tampak sekitar 950 siswa siswi antusias menyambut kehadiran Eddy. Acara diawali oleh sambutan dari Kepala Sekolah, Ramadhansyah yang dikemudian diisi oleh Eddy Alfian.

Eddy mengatakan bahwa penetrasi asuransi di Indonesia sangat rendah (2.87 persen dari PDB awal tahun 2017). “Kami berharap dengan mendukungnya kegiatan pemerintah memberikan literasi asuransi kepada masyarakat, terutama kepada para siswa siswi mengenai pentingnya risiko sejak dini, pemahaman serta awareness terhadap asuransi pun terbangun”.

CSR yang diberikan juga merupakan bentuk peduli Mandiri Inhealth terhadap pendidikan Indonesia, bantuan tersebut adalah absensi finger print dan CCTV agar program-program pendidikan yang telah dijalankan dapat berjalan maksimal.

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Copyrights © 2024. PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia. All Rights Reserved .