Mandiri Inhealth salurkan bantuan APD, Alat Kesehatan dan Masker Batik kepada Provider RS Rekanan dan juga Pengemudi GRAB

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) menyalurkan bantuan kepada 3 Provider Rumah Sakit (RS) rekanan Mandiri Inhealth di Jakarta, 1 RS Provider Rekanan Mandiri Inhealth di Pekanbaru dan juga menyumbangkan 1000 masker batik untuk seluruh Pengemudi GRAB di wilayah Jakarta hari ini (24/4).

Pemberian bantuan dilakukan oleh jajaran Direksi Mandiri Inhealth kepada perwakilan dari masing-masing provider RS dan pihak GRAB bertempat di Kantor Mandiri Inhealth. Bantuan yang diberikan tersebut berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan Alat Kesehatan yang terdiri dari sarung tangan, face shield, sepatu dan kacamata medis. 4 Provider RS Rekanan Mandiri Inhealth yang mendapat bantuan ialah RS Pertamina Jaya Jakarta, RS Premier Bintaro, RS Ciputra dan RS Awal Bros Pekanbaru, sedangkan 1000 masker batik diberikan kepada pihak manajemen GRAB agar dapat diberikan kepada pengemudi GRAB yang tersebar di wilayah Jakarta.

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Copyrights © 2024. PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia. All Rights Reserved .